September Ceria(?)



September perlahan namun pasti terus menggelinding.. Tanpa sadar terkadang ruang untuk bernafas semakin sempit dari hari ke hari.. Well, i've made it.. Ya, setidaknya dengan Agustus yang telah berlalu, ada satu hal yang udah tercapai.. Sudah setahun lewat berada di pekerjaan yang sama.. 

Estoy aburido.. Yes, to be honest.. Gue merasa statis.. Beberapa orang bilang jiwa seni yang ada terlalu besar.. Bahkan obrolan malam ini menyimpulkan bahwa imajinasi dan mimpi yang coba gue rajut terlalu banyak.. I need to be focus.. Itu kata mereka tadi..

Bosan itu pasti.. Seorang teman bilang "tantangannya adalah supaya lo gak gampang bosen, Wit..". Ya, kalo boleh jujur.. It's been fun.. Selalu ada saja komentar "Kerjaan lo enak ya, Wit" or "hidup lo fun banget ya?". Jujur aja, bingung untuk menanggapi opini kayak gitu.. Tapi kemudian ada yang bilang "hidupmu terlalu fun, sehingga hal apapun pantas untuk dijadikan lelucon.". 

Kalo secara polos kesimpulan yang bisa ditarik adalah punya kehidupan jangan fun-fun banget. Tapi bukan itu ternyata..

Permasalahan ini sebenarnya sudah mencapai puncak ketika pertanyaan "Mau ngapain lagi?" Keluar di kepala. Bahkan ide terburuk pun akhirnya tampak begitu menyenangkan.. But, hell.. Let just try for another year to live on.. 

Seimbang dalam segala hal mungkin bisa jadi solusi.. Tapi alat ukurnya?

-witprasetyo-

No comments:

Post a Comment