The Kings Of Summer



Rating Imdb mempengaruhi dalam pemilihan film? Totally! Kings Of Summer sendiri gue pilih buat ditonton karena rating-nya tembus di angka 7. Somehow udah jadi patokan sih kalo ratingnya nyampe angka segitu, selesai nonton pasti senyum puas..

Okay.. So what's so good about this movie? Gak bisa dipungkiri bahwa embel-embel Sundance Festival juga jadi daya tarik kuat untun nyimak film ini.. Meskipun, sebenarnya secara alur, bisa dibilang biasa aja.. Tapi, sinematografi-nya.. Dude.. Awesome.. Keren abis.. Ditambah lagi dengan dialog yang cerdas.. Film ini menghibur banget.. Apalagi dialog-dialognya Biaggio-salah satu tokoh di film. Bikin ngakak dengan sarkasme dan statement bodohnya.. :))

Secara garis besar, film ini cuma bercerita tentang 3 remaja pria yang bosan dengan aturan orang tua dan memilih untuk tinggal di hutan.. Intrik datang bersamaan dengan lamanya mereka di hutan.. Tipikal film keluarga sebenarnya..

Tapi penggarapan film ini apik.. Dua jempol buat sutradaranya.. Panjang namanya jadi males nulisnya.. Hehehe penempatan efek-efek tertentu dibeberapa scene, gak bikin film ini lebay.. Tapi, ibarat wanita justru bikin makin cantik..

Oh , iya, jelas.. Gue bakalan ngrekomendasiin banget film ini buat ditonton.. Menghibur.. 

Terakhir, percayalah rating imdb.. Once upon a time someone said " Nonton film itu jangan karena rating, wit,". Tau apa yang terjadi waktu gue ngikutin sarannya? Gue tertidur di film yang dia rekomendasiin ke gue buat ditonton..

Udahlah.. Lo mesti nonton film ini.. Ada film lain juga sih yang bagus yang barusan gue tonton.. Cuma memang beberapa film aja yang abis nonton bawaannya pengen nulis di sini.. Either filmnya bagus.. Atau bagus banget.. Cheerss!!


-witprasetyo

No comments:

Post a Comment