Ruby Sparks

Well, yes.. It's too late to write about this movie.. But however.. Let me just let you know what've been going on inside my head after watching this movie..

Pertama kalinya tau tentang film ini adalah ketika salah satu televisi stasiun televisi langganan berbayar memutarnya.. No, gue bahkan gak sempet nonton dari awal.. Adegan waktu itu yang menarik perhatian adalah ketika Calvin (Paul Dano) sedang mengetik.. Dan apa yang dia ketik menjadi kenyataan di Ruby (Zoe Kazan). Adegan itu secara gak langsung bikin gue inget sama Stranger Than Fiction. Nah, satu hal yang muncul di benak adalah, kenapa gue belum pernah tau film ini.

Harus gue akui bahwa Paul Dano sendiri salah satu aktor yang sering gue ikutin filmnya.. Soalnya hampir semua film dimana ia bermain, pasti bagus.. Personal sih menurut gue.. Tapi Taking Woodstock, Little Miss Sunshine sampe The Good Heart menurut gue bagus.

Sementara itu, Zoe Kazan.. Gue belum pernah liat dia sebelumnya di film. Tapi entah kenapa dia di film ini terlihat sangat menarik.. Padahal ketika gue cari fotonya di gugel buat dijadiin wallpaper, enggak ada yang cocok di hati. Gue sampe nonton ulang buat mastiin apakah ini cewek beneran menarik.. Iya, ternyata.. Dia bukan tipikal cewek yang fotogenik.. 

Tapi bukan fisiknya yang semakin bikin gue kagum sama Zoe.. Di akhir film ketika credit title mulai bermunculan.. Barulah gue menemukan jawaban kenapa dia terlihat begitu menarik.. Dia adalah orang yang bertanggungjawab atas Ruby Sparks.. Bukan.. Bukan hanya sebagai pemerannya.. Zoe adalah penulis dari cerita terasebut..

Waktu gue nulis ini.. Gue masih terkagum-kagum untuk yang kesekian kalinya.. Dan masih menemukan masalah yang sama yaitu tidak menemukan foto Zoe Kazan yang sesuai untuk dijadikan wallpaper.. But, anyway.. Still i adore her.. 

PS: Buat yang belum nonton film ini.. Lo gak akan buang waktu kok buat nonton.. :)

-witprasetyo-

No comments:

Post a Comment