MAY?

Ada apa dengan Mei?

Itu pertanyaan yang serius dari gue.. Entah siapa yang bisa menjawabnya.. Ada beberapa pertanyaan lain sebenernya yang juga perlu dilontarkan, tapi, ya udahlah..

Anyway, berita paling terbaru yang terjadi adalah.. Kemungkinan tulisan 'Vampir dan Hujan' gue bakal rampung dalam waktu lima tahun lebih sepertinya.. Udah nonton film 'Stranger Than Fiction'? Mungkin buat beberapa orang hal ini mustahil terjadi di kenyataan. Tapi entahlah, mungkin hidup gue yang memang seperti film atau emang Tuhan mengisahkan hidup gue sedemikian dramatisnya.. Tiap gue mau mulai nulis lagi tentang cerita itu.. Sosok yang gue gambarin muncul di kehidupan nyata.. Nggak sama banget sih.. Tapi, 90% karakter yang gue bikin ada di orang itu.. Serem.. ASLI!

Well, buat beberapa orang memang hidup gue penuh dengan kemustahilan. Namun, it did happen mate... Males juga ngelebih-lebihin hidup yang seharusnya bisa dijalani dengan simpel. Yah, meski jadinya cuma sedikit orang yang benar-benar tahu siapa dan bagaimana gue.. Tenang.. Tulisan ini dibuat bukan buat bikin pernyataan kok.. Tidak berharap kalian mengerti juga sih..

Kembali ke Mei, sejak tahun lalu.. Transisi besar-besaran selalu terjadi di bulan ini. Untungnya, sebuah transisi besar yang seharusnya bisa gue pilih juga gak diambil.. Cuma buat mencoba satu hal yang belum pernah gue lakukan selama ini.. Konsisten dan komitmen.. Pun begitu dengan hal yang lain.. Namun, tentunya tidak semua hal berjalan mulus.. Tapi ya.. Hidup akan lebih terasa indah jika kita bisa meminimalisir penyesalan.. Melihat yang terjadi memang sudah seharusnya terjadi lebih melegakan.. At least gue belajar untuk berpikir begitu sekarang..

Hal positifnya, semakin berat permasalahan berarti level dan isi gelas akan semakin banyak.. So, mari bergulir dengan cepat Mei..

No comments:

Post a Comment