Sebuah Keinginan..




Hey there..

Mau berbagi sedikit boleh kan? Boleh dong..

Jadi gini, beberapa waktu yang lalu punya kesempatan untuk bisa berinteraksi dengan beberapa orang hebat. Well, menurut gue mereka hebat. Mereka ini penulis, and i feel greatful karena bisa menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama mereka.

Dari pertemuan itu, ada beberapa hal yang bisa gue ambil. Salah satunya adalah paling tidak gue harus bisa ngupdate postingan di ruang gue ini seminggu sekali. Kenapa? karena mereka ini sangat bisa menyulam pengalaman yang menarik melalui aksara-aksara dan membuat kagum yang baca. Hal ini jelas menjadi sebuah peringatan buat gue. Paling tidak, seharusnya gue bisa berbagi semua pengalaman gue yang menarik dengan kalian. Tidak hanya melukis dengan kamera, tapi juga menyalurkan perasaan melalui kata-kata.

So anyway, gue sungguh bersyukur bisa ketemu kalian. Semoga bisa menular ke gue dan semoga gue makin disiplin sama diri gue sendiri. Bagaimanapun, seharusnya gue bisa berbagi kebahagian dan kegilaan bersama orang lain yang bertamu di ruang gue ini.

No comments:

Post a Comment