10 Songs of October 2012

Oke, gue mau berbagi sepuluh lagu yang selama bulan Oktober ini selalu ada di playlist gue. Mau tau apa aja? Mau tau dong.. pliss.. There it goes..

1.Crowded Elevator – Incubus

Yakinlah, lagu ini tidak seperti karya-karya lain milik Incubus. Menurut gue lagu ini beda banget dan entah kenapa enak banget buat didengerin. Lagu ini bercerita tentang situasi di sebuah lift di mana ada sepasang kekasih yang sedang kasmaran dan dikelilingi orang-orang lain yang mereka gak kenal. Lagu ini ada di album OST Scream 3.

2.Bawakan Aku Bunga – Sophie

Menurut pendapat gue secara pribadi, lagu ini cocok banget jadi pengantar buat tidur, Well, jujur lagu ciptaannya Erix Soekamti ini nenangin banget dari segi aransemen. Dan suara Hendra si vokalis get along really well sama aransemennya. Sedikit info, Sophie ini band Jogja dan sekarang udah bubar jalan.

3.Perfect Situation – Weezer

This song is really good. Ibarat kue lagu ini tuh kayak tiramisu terenak yang pernah gue makan. Entah kenapa nyangkut di playlist dan mampu mengiringi Oktober dengan cantik.

4.Natives – Blink 182

Dari album pertama trio asal San Diego setelah mereka reunian, lagu ini yang sangat nyangkut. Addictive if I must say.

5.Lying Is The Most Fun A Girl Can Have Without Taking Out Her Clothes Off – Panic At The Disco


Iya, judulnya udah kayak kereta pasir yang rangkaian gerbongnya gak abis-abis. Gue suka lagu ini karena aransemen yang menurut gue ‘nakal’. Selain itu karena nada-nada melodiusnya. Ini lagu lama, entah kenapa di bulan Oktober berasa ingin nostalgia dengan lagu ini.

6.Coffee – Copeland

Kayaknya sih lagu ini selalu enak didengerin kapan aja. It stuck in my head once I knew bout this song. Dan sampai sekarang masih high rotation di playlist. Pengalaman menariknya adalah nyetel lagu ini ketika nyetir, gerimis dan bisa melihat orang yang lo sayang tidur di kursi sebelah dengan tenang. :D

7.Saturday – Fall Out Boy

Just like the song on this October.

8.Beauty School – Deftones

Suka beat drum-nya dan lagu ini asik banget buat mood boosting. Apalagi sambil liat video klipnya yang HD. Kewl!

9.Promised One – Blessthefall

Buat di pagi hari ketika lo mo mulai aktivitas dan menghadapi macet lagu ini akan tetep ngejaga semangat biar gak drop. It works on me..

10.Safe House – Senses Fail

Sukak lagunya. Kalo ada kesempatan buat ndengerin Ipod atau muter lagu, this song come first.

No comments:

Post a Comment